twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Raammbut ku sayang rammbut ku malanggg

akhim......
what's up semua....

semua berawal ketika semua anak di seluruh indonesia sudah merasakan liburan sementara gue sama anak-anak satu sekolah gue
terutama yang ngambil jurusan TKJ "tali kolor jorok" (bukan,,bukan,,bukan,,,i mean teknik komputer jaringan)harus mengikuti
sidang gitu ya kaya tanya jawab gitu lah...

sejak awal sidang sudah buat gue kepayahan,, harus baris berdiri sampe ambeyen gue kumat,,,dan pada puncaknya gue di pisahin dari temen-temen gue
karena menurut pihak sekolah rambut gue yang maha dasyat indahnya terlalu brutal buat ikutan sidang,,,,
di sana gue ga sendirian ada loco crew lainnya yaitu yoga atau biasaa dipanggil mamie



gue ngambil foto ini tampa sepengetahuan si mamie

mamie adalah orang yang amat sangat kocak dan sering menghibur anak-anak loco lainnya namun atraksi yang di tunggu-tunggu anak-anak adalah kapan dia bunuh diri..???
hoho...

anyhow gue sama si mamie pun baris buat giliran di eksekusi sama fatah the security algojo saat itu,,,
sialnya gue dapet giliran duluan buat di eksekusi dibanding mamie...
gue dengan stay cool mencoba buat tabah dan mencoba buat nyogok tuh securty..

gue : MmM...pa udah dikit aja ini kan masih pendek (padahal rambut gue udah tumbuh dengan brutal)
security biadab : udeh diem biar gue rapihin
gue : udah lah pa ntar di ganti sama rokok sama kopi deh...

eh tidak disangka-sangka tawaran gue membuat securty biadab itu semakin brutal memotong rambut gue yang indah itu...
dan pada puncaknya.... sreeet!!!! rambut depan gue dipotong dengan biadab sampe rata banget jadilah gue kancut ranger...



ni rambut gue sekarang (tampak depan berponi sialan!!)

gue pun menjadi saksi kebiadaban fatah the security saat menggagahi si mamie,,,pinggir,,depan,,belakang semua diratain...
tapi mami lebih beruntung dari gue di antara mereka rambut gue yang paling parah mungkin tawaran gue terlalu menggiurkan jadi membuat si securty terlalu semangat...
namun tetapi setelah itu tidak terjadi lagi kejadian yang laknat lagi sampe gue pulang..
hari ke dua rambut gue masih suck!!!kancut abis!!!....tapi untungnya gue selalu stay cool jadi aura ketampanan gue selalu terpancar hahahaha....
hari kedua sama seperti neraka jahanam...payah abis!!!!!
di tesnya cuman 30 menit nunggunya 3 jam...kampret!!!
dan gue pun menyudahi hari sialan itu dengan otak ambeyen!!!

0 komentar:

Posting Komentar