twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

dasar sotoy!!!

hi guy..??

hahay...

ok gini semua cerita ini berawal ketika hary sama hendri "jagul"(jawa gaul tapi dia tetep aja jadul tapi he's smart)



ni hary....


ni hendri yang nulis michael jackson aja masih michael jachson

tiba - tiba dateng nyatronin rumah gue dan tiba-tiba menyuruh gue dengan biadab buat jadi panitia buat reunian anak smp gue...
dan gue pun dengan serta merta langsung menolaknya karena ide gue biasanya amat brilian sampe-sampe bisa buat bunuh mereka satu persatu...

karena gue kaga mau...otak gue yang brilian dan super sotoy pun langsung mencetuskan ide yang luar biasa....

gue : eh napa ga nyuruh diana aja???

Hary : bengong....

hendri si jagul : bengong (sambil iler netes-netes)

oiya diana adalah salah satu temen gue d smp (sory because gue kaga punya fotonya jadi gue tidak bisa memperlihatkan sosok wanita ituh)

gue : halo..???

diana : iya..apaan hendri???(oiya karena masa aktif kartu gue abis(pulsanya masih banyak)gue pake hpnya si hendri)

gue : eh lo kata anak-anak jadi panitia buat reunian ya...???(gue ngomong imut bgt)

diana : hah?? ga mau ah gue pengen jadinya aja.....

TUT...TU......T...TU...T......

yeah dengan suksesnya dia nutup tuh telfon dengan biadab...
damn!!!!

setelah kejadian biadab itu,,semuah mulai jadi ga jelas....
si hendri malah telfonan....hary mulay maen gitar sama nyanyi-nyanyi gak jelas sampe-sampe telinga gue udah mau berdarah-darah dan gue udah siap-siap mau nusuk si hary....

setelah itu kesotoyan gue pun memuncak...
gue kira si hendri lagi telfonan ma si diana gue iseng aja ambil hpnya si hendri trus gue ngomong gini....

gue : halo..??? siapa nih...???(gue sambil cengengesan)

ce ga jelas : hah??ini siapa.???

gue : ni ma orang ganteng (ngomong dengan cool dan super sotoy)

ce ga jelas : hah??!!! ini ma leny..

gue : hah??(bengong sambil ngasih hp k si hendri) kampret!!!!lo ga bilang!!!sialan!!!!

semuanya : ngakak.....

gue : cuman bisa manyun....

dan setelah itu gue mendengar cewe itu ngomong ke si hendri " eh ko temen km lebay banget sih..??" sialan!!!! kampret!!gue gondok...udah pengen bacok si hendri!!

dan setelah mereka pergi dari rumah gue tanpa sempet gue bacok,,,cacing di perut gue dah minta jatah mereka dah mulai berdemo dengan brutal di perut gue....
gue pun buru-buru keluar gue pun langsung naikin pevita my lovely (mio gue) dan ternyata bensinya tinggal dikit...
karena besok gue ogah dorong tuh motor... otak gue dengan brilian dan sotoy kenapa ga make motor si bokap...
bokapkan lagi pegi pake mobil....
dan gue pun masukin c pevita k garasi dan ngeluarin motor bokap gue...."tuh kan bener bensinnya penuh" gue bersorak dengan penuh suka cita...haha...
gue pun mulai menjalankan motor butut itu dengan perlahan cause kalo ampe lecet gue takut dibakar sama bokap gue,,
kalo gue bisa debus kaya limbad sih kaga apa-apa nah ini ketusuk jarum aja berdarah(yaiyalah azis gitu lho)apa lagi dibakar..ntar ketampanan gue luntur donk(lho.>???)
dan gue pun dengan sukses sampe d tempat makan itu dan ternyata yang dagang orang jawa beginilah pergumulan gue dengan si pedagang....

gue :eeeee.....mas.???

masnya : iya apa..??(logat jawa)

gue : beli bebeknya dong..(sambil nunjuk bebek yang bugil itu.."yaiyalah!!!")

masnya : oiya tunggu sebentar....

huft!! gue bersyukur si masnya bisa bhs.indo klo engga gue paling cuman bisa bilang " njeh mas njeh" (lho??jadi kaya pembokat.??)paling gitu doang..haha

setelah itu gue pun buru2 balik cause pengen buru2 menyudahi demo peliharaan di perut gue....
maksud hati ingin memeluk gunung apa daya tangan ku buntung (amit2 dah) eh ga disangka2 motor sialan itu mogok di tengah jalan....
awalnya " azis lo brilian banget lo ga perlu dorong c pev ke spbu(pom bensin) besok.." jadi "kampret!!!lo goblok banget sih azis udah tau tuh motor dendam sama lo,,eh lo masih pake juga!!"
gue pun mulai panik aduh!!!sialan mana kaga bisa di stater lagi!!kampret..kampret..!!!

dan gue pun dengan sukses dorong tuh motor sampe rumah...sialan!!!SSSIIAALLLLLLL!!!!

what's even worse???

0 komentar:

Posting Komentar