twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

arrrgggg....

halu semuanya...
ok to the point aja...
jadi gini pas weekand gue sama sekali ga ada temen buat nemenin gue...orang pertama yang gue kontek adalah...engingeng...
yasser...


yasser adalah temen gue yang amat sangat hiperaktif (CACAT) selalu melakukan kegilaan2 yang amat sangat diluar akal manusia normal...
dia adalah salahh satu temen gw yang berketurunan arab dan memiliki seorang kaka yang sangat cantik..(lho??)
beginilah kira-kira gini isi pembicaraan gue ma si unta (yasser)

gue : halo nyet???
yasser : woy..??(kaya baru bangun dia emang kalo tidur kaya kebo)
gue : jadi kaga benerin win 7 gue dah expire nih...(nada ngotot n aga maksa)
yasser : males ah..

TUT...TUT...TUUU...T...

gue bengong!!!
sialan!!!! KAMPRET!!! maen tutup aja...!!!
sehubungan dengan kejadian yang biadab tadi gue mengurungkan niat laknat gue buat nelfon dia lagi...

gue nelfon orang ke 2 yang bakalan gue ajak jalan dan pilihan itu jatuh pada...maya yeah maya...

\

maya adalah sesosok ce yang dari luar amatlah tampak imut tetapi kalo lagi marah or BT suka ngebacok orang...
salah - salah klo loe deketin dia pas lagi gitu bisa di cincang halus sama rata,, salah satu sasarannya adalah temen gue yang bernama obem,,,
entah kenapa c mayy suka banget ngebacokin s obem nih...hahaha....
beginilah kutipan percakapan gue ma c mayy ini...

gue : HALOO????
mayy : iyeh paan zis???(nada baru bangun kayanya semalem dia insom(gue juga berfirasat bahwa gue yang tampan ini telah di tulari penyakit yang biadab itu sama dia(lho??qo malah curhat??))
gue : Gak!! kaga ada apa-apa....mmmmmm.....loe hari ini ada acara kaga mayy???(gue to the point takut malu tiba2 sambungan mati gara2 gue belum isi pulsa..)
mayy : oh!! gak gak ada acara apa-apa,mangnya knpa?? (nada polos,die gak tau aja lagi diajakin jalan ma seorang yang cukup goblok yang bisa sewaktu-waktu bunuh dia)
gue : Gak gue pengen hotspot tapi kaga ada temen loe bisa nemenin gak??(karena takut dia lagi marah or bt gue g terlalu maksa"takut di bacok")
mayy : oh ya udah gue siap-siap dulu ya blom mandi nih gue....
gue : oh ya udah kita sambil 3Gan aja ya..(gue mulai mesum)
mayy : hahah...sialan loe!!!maunya...
gue : hhehhe...(senyum-senyum najong sambil cengenggesan)
mayy : ya udah ntar jam 13.00 di ***** ya..(caelah pake di sensor segala,,,di bates juga)
gue : oh..sip-sip
setelah percakapan yang amat beresiko buat di bacok tersebut gue pun bergegas dengan anggun ke kamar mandi biar daki gue yang bejibun gak terlalu membuat c mayy shock dan langsung epilepsi(kalo dia gitu gue pura2 gak kenal deh)
ok setelah 15 menit(lho?? cepet amat mandi ato ngapain tuh) dengan hebohnya gue mandi(tereak-tereak dan nyanyi gak jelas kaya suara babi keseret truck)
setelah gue membuat semuah telinga tetangga gue berdarah - darah gue pun segera membalut tubuh gue yang indah dengan baju yang telah gue siapkan sebelumnya...
gue pun bergegas ngeluarin pevita my lovely (motor gue) dengan brutal dan membabi buta gue pun mengarungi jalanan guna menuju ***** (bates) hheheh..
sekitar 20 menit gue dah nyampe di TKP dan ternyata eh ternyata si mayy sama sekali gak keliatan batang hidungnya,,gue pun langsung ngeluarin hp gue langsung gue telfon..

gue : halo..mayy??
mayy : iyeh..loe dah nyampe??
gue : udeh dari tadi kali..loe dimana??
mayy : gue masih d angkot(sebenarnya lebih terlihat seperti ODONG-ODONG)
gue : hah?? ya udah cepetan!!!
mayy : iyeh bawel loe (sepertinya kata bawel bisa di ganti "iya ganteng bentar lagi gue nyampe"..hahahaha)

sekitar 15 menitan gue menunggu dengan brutal akhirnya die dateng juga...
kita pun langsung meluncur menuju BEC because gue pengen OL dulu bentar sekalian ngasih makan cacing-cacing dalam perut gue yang sendari tadi sudah berdemo dengan brutal di perut gue..
setelah gue nyampe di BEC barengan si mayy gue langsung ngajakin dia langsung ke foodcourt dan ternyata disana lagi ada temennya si mayy,,
bukannya gue ga suka ktemu temennya itu tapi dengan potongan rambut yang amat laknat karena baru dirazia dengan brutal dan biadab sama satpam sekolah yang amat laknat itu kepedean gue turun 110 derajat..
gue pun aga ngehindar disitu,,,dan meminta si mayy menyudahi obrolan sialan itu....
setelah itu kita pun menemukan tempat yang strategis kita duduk di deket hoka-hoka bento,hokben adalah fastfood paling favorit anak-anak LOCO (Lost Control.... ini nama geng gue di sekolah)
itu terjadi karena anak-anak menilai hokben lebih murah dari pada makanan lain yang ada di foodcourt hhehe...
setelah itu gue pun segera memesan makanan karena ingin menyudahi demo yang makin brutal di perut gue...
setelah makan dengan biadab kaya orang yang ga makan 1 tahun dan Ol bentar gue ma si mayy pun melanjutkan perjalanan and the next destinatioan si gramedia(hah??kutu buku loe zis??)
ya engga lah gue iseng aja ke sana cause kemaren-kemaren tuh gi ada pameran gitu siapa tau ada buku yang bersinar terus minta di beli sama gue..hhohoho...
sete;ah mengubrakabrik seisi pameran itu gue ma tmn gue tuh langsung ke BIP gue lalu teringat gue gi nyari segala sesuatu yang berbau the simpson(terutama bart)..
dan si mayy pun mencetuskan ide yang maha dahsyat..

gue : hadoh...pengen bart simpson nih...
mayy : hah?? ya udah cari aja di toko kaya stob**i gitu...
gue : hah???!!!! stob**i??( gue kaget karena toko gituan cuman cewe-cewe doang yang masuk ke sana )
mayy : iyah ke sana aja mungkin ada...
gue : hah??(masih shock dan langsung panas dingin,epilepsi,dan gagal jantung) ok,epilepsi ma gagal jantung emang g tapi gue langsung panas dingin damn!!!

dan setelah memasuki beberapa toko sejenis stob**i dan gak dapet sama sekali disitu gue udah mulai pengen mati aja....
setelah pengen ngerasa mati akhirnya ada toko yang ngejual tapi cuman gantungan kunci itu pun muka si bart udah kaya ronaldinho tonggos abis!!!
(gue dah mau ngebacok si mbak pake kunci motor tapi gue ngurungin niat biadab gue)

setelah itu gue ma si mayy pun bergegas nuat pulang tapi di jalan gue amat sangat tertarik buat masuk ke gra*e*ia....
disana gue tadinya gue mau membeli pembersih buat laptop gue dan ternyata harganya 26000rb aja sodara-sodara..
di tengah-tengah perdebatan sengit antara si mas yang jaga sama gue eh ternyata ada yang foto gue ama si mayy dari balik kaca gramedia yang laknat itu...
SHIT!!!!
ngapain tu orang foto-foto gue ma si mayy???
kaga ada kerjaan banget!!!
kampret!!!!

puluhan firasat langsing terkumpul...
-haduh gimana ntar foto gue di edit trus disangka ke gremedia telanjang...
-gimana kalo cowo tuh homo dan jatuh cinta ma gue..
-rambut gue lagi ancur qo di foto-foto ntar image gue bakalan hancur berkeping2...
-gimana cara gue ngedeketin pevita pearce?? (lho??)

dan dengan cepat gue ngajak si mayy buat cepet-cepet pergi dari tempat tuh (gue lebih takut di sodomi sama homo biadab dari pada di bacok sama si mayy)

setelah itu otak gue yang amat sangat brilian mencetuskan ide yang luar biasa..

gue : mayy?? kita ke pameran aja..!!(sambil nyeret si mayy kaya babi hutan)
mayy : hah?? (bengong!! cuman bisa pasrah)

gue pun dengan anggunnya menggeber motor kesayangan gue k landmark,,
sesampainya disana semua terasa indah dan normal-normal saja gak ada acara masuk ke tempat laknat nan biadab(stob**i)...
gak ada acara di fotoin sama orang sycho dan di indikasi HOMO...
semua berjalan begitu indahnya...
dan gue pun membeli pembersih laptop yang amat sangat persis dengan yang di gramedia hanya dengan 8000rb aja sodara-sodara(brengsek hampir guue di tipu dengan biadab sama gra*e*ia)
ehm..mba skalian aja sama mousenya(gue ngomong sok imut)
ok setelah membayar semuanya gue pun pulang dengan aman sejahtera dan sentosa....
setelah sampai dirumah gue iseng pengen nyobain mouse yang lumayan mahal itu....
dan ketika gue mau nyolokin kabel ke arus listrik...

BLETAK!!!!SEMPLAK!!!!!
damn!!!!shiT!!!!
mouse gue yang baru gue beli dan lumayan mahal itu tergeletak tidak ber daya dan patah!!!!



sumpah INI BARU!!!!

TTttiiiiIiddDdDdddddaaaaaKkkkkKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!
AAAAARrrrrRrrRrrrRRRRGGGGGGGGGGGGGHHHH!!!!!!
sialan!!!!

ga adakah yang lebih sadis dan bunuh gue secara cepat!!!!!
kampret!!!!

5 komentar:

Andriez92 mengatakan...

akakakakaak

gk nyangka s may bsa bacok orang hihihihi
sukurin lo,,mousenya rusak ahaahahahahahahahah


*Hokben is the best ahuahuahauhaua

Andriez92 mengatakan...

eh ziz blog lo koq kagak ada apa2nya polos amat hihihihi

azis aL mengatakan...

iyah...
hhoho....
gue masih bingung...
namanya juga baru belajar....
hahahah...

Metamorphoself mengatakan...

kesiiannnnn .....
kamsudnya mousenya kesian, bisa ancur gtu...
malangnya.....

azis aL mengatakan...

hahaha...
sialan lo tevin....

Posting Komentar