twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

siapa yang salah??

yeah!!
what's up...
gue bikin blog baru lagi because blog gue yang lama dengan sukses dan biadab di delete gitu aja (kampret!!)....
enywei gue kemaren,kemaren,kemaren lagi,kemaren lagi dan lagi(lho??) terjadi kegoblokan gue yang amat sangat super goblok...
jadi gini kemaren passsss gue lagi disuruh beli pizza yang amat sangat gede segede egi temen gue yang segede kudanil itu ok kita singkat (PYASGGETGYGK(panjang banget yah) dengan biadab si nyokap nyuruh gue membeli tuh PYASGGETGYGK ber alone-alone ria eh tapi anehnya saat gue keluar dan mencoba ngeluarin motor mio gue yang super duper indah n sporty semua berjalan dengan indahnya seperti kaya sunset d kuta bali gitu(emang gue pernah ke bali???)...
anyhow setelah gue ngeluarin tuh motor idaman gue langsung ngegeber tuh motor dengan anggunnya dengan kecepatan sekitar 100 km - 60 km(lho??),dengan kecepatan yang luar biasa itu gue pun mengarungi jalan kota bandung di payungi lampu jalan yang udah kaga keurus itu,,,
gak lama kemudian gue nyampe d tempat pizza laknat itu berada..
dengan so cool gue pun markirin motor tercinta gue d basement dengan berat hati gue pun beranjak pergi meninggalkan pevita(motor gue) dengan indahnya melangkah menaikin tangga ke atas guna menuju k tempat pizza laknat itu...
gak begitu lama gue berjalan dengan sangat jumawa gue dah nyampe di tempat tuh pizza gue disambut dengan embak2 cantik tinggi diatas gue dikit dengan rambut diikat kaya buntut kuda..ok mulai skarang kita panggil dia dengan EECTDGDRDKBK.....

EECTDGDRDKBK : malem...bisa saya bantu...??
gue : yup(sok cool) sambil senyum-senyum cengengesan....
EECTDGDRDKBK : mau pesan apa...???
gue : pizza suprime yang large ya mba...(bacot dengan tidak pikir panjang)
EECTDGDRDKBK : OK!! ditunggu 30 menit y??
gue : HAH!!!owh ya udah makasih mba..(karena wajah EECTDGDRDKBK yang cantik jelita)
(KAMPRET!!!! LAMA BENER!!)

ok setelah menunggu dengan brutal akhirnya PYASGGETGYGK pesenan gue dengan indahnya di dusin pake kardus yang segede kudanil itu...

EECTDGDRDKBK : terima kasih sudah menunggu...
gue : mMmMm.....(iyeh...cepetan siniin(dalem hati))

sebenernya gue pengen banget minta nomber HPnya tapi gue mengurungkan niat laknat gue...

setelah itu gue pun berjalan dengan indahnya ke parkiran dengan diiringi lagu Adhitia_Sofyan_-_Adelaide_Sky ditelinga gue...
dan disinilah neraka gue dimulai jengjengjengjeng(musik serem) yaoloh gue lupa kaga bawa bala bantuan gue pun dengan susah payah mengakali bagaimana membawa PYASGGETGYGK itu setelah pergumulan besar dengan tuh PYASGGETGYGK akhitnya gue berhasil mengakalinya walaupun aga ribet gue pun nyalain mesin dan berjalan dengan indahnya k kasir basement disinilah kegoblokan terjadi sodara-sodara.....
gue : berapa mba (gue masih make headset dengerin lagu kenceng)
mba kasir : boleh liat kertasnya mas??
gue : hah sory apa mba???
mba kasir : kertasnya mas..???!!!
gue : hah???(masih gak ngedenger)
mba kasir : kertas parkirnya massss!!!!!!
gue : akhirnya kaya ada suara gledek di telinga gue otak+telinga gue pun mencernanya..."owh maaf mba lagi pake headset jd gak ke denger hhehehe...(gue cengengesan)

singkat cerita setelah membayar gue langsung ngibrit dengan rasa malu yang bejibun di kpala gue...

PS: jangan pake headset kalo lagi mau bayar parkir!!!

3 komentar:

Andriez92 mengatakan...

akakakakakaka

ngapain bawa2 s egi ckckckc

so2an sh blii pizza sndrii,,eh bli dmn tuh,,,bneran pelayannya cntikk hha

ntar gk ush pake headset sekalian aj pake speaker yg guedeee ahahahaahahahahah

liat blog gw y (lom ad ap2nya sih hhe) trus lo jd pengikut dh,,,gw dh jd pengikut lo tuh hhi

Anonim mengatakan...

lom smpt baca euy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

tapi tenanglah pzti d baca,,,,,,,,,,,,,

kayaknya rame,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

zis,,,,,,,,,,,,,,, jgn d hapus dlu.........

awas kalo d hapus

azis aL mengatakan...

thax semuanya udah mau baca n coment....
hahaha....

Posting Komentar