twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

nyasar

ini pengalaman pertama gue kerja di eo yang ga tau eo (baca:event orgenizer)
di hari pertama gue ke kantor sama bu mia, bu mia adalah orang yang amat baik hati sekali
karena sudah mau mempertaruhkan masa depan eonya dengan memasukan orang macam gue jadi crewnya
sampenya di kantor gue di kenalin sama semua crew,koordinator yg bakal bimbing gue
ya gue kenalan aja sodorin tangan azis..azis...azis...
emang udah istimewanya gue ya walopun itu semua orang satu-satu nyebutin namanya
tetep aja gue lupa ga tau satupun nama orang yang bakal kerja sama sama gue.

ga lama gue langsung ngobrol sama koordinator gue namanya ajat syukur alhamdulilah banget gue udah bisa ngehapal nama sama muka dia hanya dalam waktu 1 hari
dia langsung bilang

bang ajat : azis kamu ikut saya ke jakarta ya?
gue : hmm jakarta ya?ummm ya udah deh (dalemhati:APA?!! JAKARTA!! LU GILA APA GUE AMATIRAN MASIH LUGU BELUM TAU APA2 MAEN LANGSUG JAKARTA AJA!!)

udah itu gue pun langsung di ajak ke gudang tempat bikin panggung ya perkayuan lah yg ada di dago atas.
1 jam...2 jam......3 jam,...udah lewat gue cuman planga plongo bingung mau ngapain hari pertama juga kan, gue cuman diem aja kaya nahan boker

udah aga maleman tiba lah waktunya tugas pertama gue dan ternyata ngangkatin semua propeti yang bakalan di bawa ke jakarta
anjrit dalem hati macem kuli aja gue.

tepat jam 02.00 dini hari semua beres langsung otw ke jakarta
sekitar jam 5 nyampe jakarta, ini acara di sebuah hotel ternama inisialnya ritz carlton
lanjut langsung nurunin properti kerja tuh gue ga kerasa udah siang macam rodi aja
gue laper dong blm makan siang orang2 saking profesionalnya gue ajakin makan ga ada yg mau
gue jalan dong sendiri gue bingung nih turunnya lewat mana
ya udah gue ikutin aja tuh tanda exit ketemu tuh ada 2 pintu bertuliskan exit
gue bimbang naha dasyat disana tapi gue pikir kiri itu buat cebok dan kanan buat makan masuk deh kan gue ke pintu kanan
gue buka tuh pintu eh tuh pintu nutup sendiri gue coba buka ternyata ngunci otomatis ga bisa di buka dari dalem

anjrit!! perasaan mulai ga karuan keringet dingin bercucuran gue baru nyadar lagi nyasar gue naik turun semua lantai tetep ga ada yg bisa buka
terpaksa gue ke lantai dasar dan pas buka pintu gue udah di sambut satpam
di giring lah gue ke pos satpam tampak tolol sekali ternyata gue keluar di apartment sebelah hotel
di introgasi macam teroris aja pa come on gue nyasar kali pengen bilang gitu tapi takut di gebok ya udah gue diem

ga lama satpam hotel jemput gue dan sampenya di hotel gue di marahin lagi sama satpam kalo kamu nyasar kemana2 gimana coba?
dalem hati pa gue udah nyasar bego!!cacat banget ini satpam yang tadinya laper jadi nafsu pengen benturin nih satpam ke tembok
yah tapi pengalman banget bisa nginjek ritz carlton tengkyu ba mia tapi kapok deh gue ga lagi-lagi

0 komentar:

Posting Komentar